Senin, 28 Mei 2012

Alat penjernih Air Sederhana

Air memang sumber kehidupan di dunia. Berbagai makhlum hidup membutuhkan air untuk berbagai macam kebutuhan hidup. Namun, sikap apatis manusia membuat air tidak lagi bersih. Air banyak yang kotor karena limbah dari manusia. Beberapa waktu yang lalu, saya memberikan tips teknologisederhana penjernih air. Saya pikir, artikel ini perlu pelengkap lagi. Maka saya putuskan untuk mencari agar dapat Membuat alat penjernih air sederhana.
Berikut ini adalah alat penjernih air yang dapat anda buat sendiri. Semua perlengkapan dapat anda cari tanpa harus membeli. Kalau harus membelipun dengan harga yang tidak teralalu mahal. Lihat gambar yang saya maksud.
Memang dibutuhkan berbagai lapisan untuk membuat air serasa dari gunung asli. Silahkan anda terapkan Tips Membuat alat penjernih air sederhana ini dalam kehidupan sehari-hari anda. Jangan lupa membersihkan bak penampungan jika air yang diproduksi mulai kotor. Paling tidak satu bulan sekali, bak ini anda bersihkan. Sesuai pemakaian dan kondisi air yang anda filter. Terimaksih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar